HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG TERBARU 2019

HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG TERBARU 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK SUMEDANG 2019

HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG, JUAL ATAP SPANDEK SUMEDANG, TOKO ATAP SPANDEK SUMEDANG, PABRIK ATAP SPANDEK SUMEDANG, DISTIBUTOR ATAP SPANDEK SUMEDANG, PRODUSEN ATAP SPANDEK SUMEDANG, SUPPLIER ATAP SPANDEK SUMEDANG, HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG PER METER, HARGA ATAP SPANDEK PER LEMBAR SUMEDANG 2019

HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG TERBARU 2019
HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG TERBARU 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK BAJA RINGAN MURAH KABUPATEN SUMEDANG JAWA BARAT PER METER PER LEMBAR TERBARU 2019

HARGA SPANDEK SUMEDANG - Kami NIAGA BAJA melayani Pemesanan atau menjual salah satu bahan material kontruksi bangunan yaitu atap spandek di wilayah Kabupaten Sumedang Sebagai bahan material bangunan yang digunakan untuk Atap dan Dinding Bangunan.

Kami melayani pemesanan atap seng spandek Sumedang dan sekitarnya di beberapa kecamatan antara lain : Buahdua, Cibugel, Cimalaka, Cimanggung, Cisarua, Cisitu, Conggeang, Darmaraja, Ganeas, Jatigede, Jatinangor, Jatinunggal, Pamulihan, Paseh, Rancakalong, Situraja, Sukasari, Sumedang Selatan, Sumedang Utara, Surian, Tanjungkerta, Tanjungmedar, Tanjungsari, Tomo, Ujung Jaya, Wado dan sekitarnya

ATAP SPANDEK merupakan atap baja ringan yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen Atap Spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru, pada saat ini terdapat beberapa jenis spandek di antaranya spandek galvalum, Spandek Zincalume, spandek pasir, spandek lengkung, spandek peredam, spandek gelombang kecil, spandek gelombang besar, spandek warna, spandek laminasi, atap spandek kliplok dan spandek transparan atau Spandek Bening dan lain lain.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG 2019, harga di bawah ini adalah harga pasaran atap spandek untuk harga spandek murah dan termurah segera hubungi team marketing Kami berikut daftar harga atap spandek dari kami.

DAFTAR HARGA ATAP SENG SPANDEK SUMEDANG PER METER 2019

No
Nama
Lebar
Harga
1
Harga Spandek Tebal 0.30 mm
1 meter
Rp. 60.000 / meter
2
Harga Spandek Tebal 0.35mm
1 meter
Rp. 70.000 / meter
3
Harga Spandek Tebal 0.40 mm
1 meter
Rp. 80.000 / meter
4
Harga Spandek Tebal 0.45mm
1 meter
Rp. 95.000 / meter
5
Harga Spandek Tebal 0.50 mm
1 meter
Rp. 105.000 / meter

Keterangan :

  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek 
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi 
  • Pembayaran Cash atau Transfer 
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG TERBARU 2019bagi anda yang membutuhkan atap seng spandek galvalum zincalum untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami, Untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Harga Atap Spandek pada tabel diatas adalah harga atap spandek standar biasa di pasaran untuk harga spandek warna, spandek pasir, spandek peredam, spandek laminasi, spandek bening / spandek transparant hubungi customer service Kami.

Info Pemesanan Hubungi team Marketing Kami sekarang juga:

Hubungi ....!

Bapak Zainal
Telpon :
0812 8947 8187
Whatsapp :
+6281289478187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA ATAP SPANDEK SUMEDANG 2019, semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian baru - baru ini :

Newsletter

Postingan Populer

Call Center 24 Jam