Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar - Harga Murah Berkualitas

Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar - Harga Murah Berkualitas

Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar Jawa Barat Indonesia

Harga Atap Spandek Lengkung Banjar, Jual Atap Spandek Lengkung Banjar, Distributor Atap Spandek Lengkung Banjar, Agen, Grosir, Toko Bangunan Atap Spandek Lengkung Banjar, Pabrik Produsen Atap Spandek Lengkung Banjar, Harga Atap Spandek Lengkung Banjar Per Meter, Harga Atap Spandek Lengkung Banjar Per Lembar, Harga Atap Spandek Lengkung Murah dan Berkualitas daerah Banjar Jawa Barat Indonesia


Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar - Harga Murah Berkualitas
Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar - Harga Murah Berkualitas

Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar Harga Per Meter dan per Lembar di wilayah Kota Banjar Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya

Jual Atap Spandek Lengkung di Banjar - Kami NIAGA BAJA melayani pemesanan atap Spandek Lengkung secara online di wilayah Banjar Jawa Barat Indonesia dan Sekitarnya dengan harga murah dan terjangkau.

Daerah Jangkauan pemesanan atap spandek dari kami di wilayah Banjar di beberapa Kecamatan antara lain :

  • Banjar : Balokang, Banjar, Balokang, Mekarsari, Neglasari, Situbatu
  • Langensari : Bojongkantong, Kujangsari, Langensari, Muktisari, Rejasari, Waringinsari
  • Pataruman : Batulawang, Binangun, Hegarsari, Karyamukti, Mulyasari, Pataruman, Sukamukti
  • Banjar : Karangpanimbal, Mekarharja, Purwaharja, Raharja


Atap Spandek Lengkung merupakan inovasi terbaru kami untuk memenuhi permintaan konsumen khususnya atap bangunan. Spandek Lengkung terbuat dari plat Baja Ringan berbahan dasar Galvanis dan Galvalume yang di racik di pabrik baja ringan sehingga menghasilkan kualitas yang memenuhi standar SNI. Atap Spandek Lengkung memiliki ukuran yang bermacam-macam mulai dari kelengkungan dan ketebalannya.

Spandek Lengkung atau Atap Spandek Bending adalah adalah inovasi jenis atap Spandek galvalum / zincalume yang berbentuk lengkungan karena bentuknya yang lengkung maka jenis spandek ini dikenal dengan julukan “Spandek Lengkung” oleh kebanyakan konsumen di Indonesia. Seng dan alumunium adalah merupakan bahan dasar untuk membuat Atap Spandek Lengkung. Namun ada beberapa produsen Atap Spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya campuran komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah dengan perbandingan 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Dengan campuran ketiga bahan tersebut dapat menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Akhir-akhir ini terdapat variasi Warna Atap Spandek Lengkung Zincalume galvalum seperti Atap Spandek Lengkung Warna Merah, Atap Spandek lengkung warna Hijau, Atap Spandek Lengkung Warna Biru dan Atap Spandek Lengkung Warna Silver atau Natural seng biasa.


Desain Atap Lengkung (Radial) membuat tampilan atap menjadi lebih indah minimalis, kuat dan elegan karena tanpa adanya sambungan pada arah panjang atap. Penggunaan Atap Spandek Lengkung Zincalume maupun Spandek Lengkung Galvalume sangat cocok untuk diaplikasikan pada kanopi rumah, lapangan futsal, ruko, mall, karpot, penutup konfeyor, halte, Perkantoran, pergudanagan dan lain sebagainya.

Konstruksi Atap Spandek Lengkung biasanya berbeda – beda oleh karenanya kami sebagai website penjualan online Atap Spandek lengkung melayani model atap lengkung sesuai pesanan konsumen, sehingga atap spandek lengkung yang dipesan sesuai dengan konstruksi Atap lengkung yang dikerjakan.

Keuntungan dan kelebihan menggunakan atap Spandek Lengkung
  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Berat atap Spandek Lengkung sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Kami juga melayani pemesanan nok atap Spandek Lengkung, talang air seng dan flashing atap Spandek Lengkung sesuai pesanan untuk info harga hubungi marketing.

Berikut ini harga atap Spandek Lengkung di daerah Banjar dan sekitarnya, harga di bawah ini adalah harga atap Spandek Lengkung standar biasa untuk atap Spandek Lengkung jenis lainnya hubungi kami.

Daftar Harga Atap Spandek Lengkung Per Meter di Banjar

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Lengkung 0.30 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
2 Atap Spandek Lengkung 0.35 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
3 Atap Spandek Lengkung 0.40 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
4 Atap Spandek Lengkung 0.45 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
5 Atap Spandek Lengkung 0.50 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter

Catatan : Untuk Harga atap Spandek Lengkung per lembar cara menghitungnya dengan mengkalikan harga atap Spandek Lengkung per meter dengan panjang yang di pesan.

Keterangan :
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman keluar wilayah Jabodetabek Ekspedisi di sediakan oleh Pembeli / Konsumen

Demikianlah kami sampaikan mengenai harga Atap Spandek Lengkung di Banjar, bagi anda yang ingin membeli Atap Spandek Lengkung untuk atap bangunan segera hubungi kami.

Bapak Zainal

Telpon :
0812 8947 8187
Whatsapp :
+6281289478187

Bapak Arifin

Telpon :
0878 7388 2355

* Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan Atap Spandek Lengkung untuk konstruksi bangunan Anda.

Newsletter

Postingan Populer

Call Center 24 Jam