HARGA PLAFON PVC LAMPUNG PER METER 2019

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG PER METER 2019

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG TERBARU 2019

Harga Plafon Pvc Lampung, Jual Plafon Pvc Lampung, Toko Plafon Pvc Lampung, Pabrik Plafon Pvc Lampung, Distibutor Plafon Pvc Lampung, Produsen Plafon Pvc Lampung, Supplier Plafon Pvc Lampung, Agen Plafon Pvc Lampung, Harga Plafon Pvc Lampung Terpasang, Harga Plavon Pvc Lampung Per Lembar, Harga Plafon Pvc Lampung Per Meter Persegi, Harga Plafon Pvc Lampung Terbaru 2019

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG, HARGA PASANG PLAFON PVC LAMPUNG, HARGA PLAFON PVC LAMPUNG PER METER 2019
HARGA PLAFON PVC LAMPUNG PER METER 2019

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG DI WILAYAH PROVINSI LAMPUNG MURAH PER METER PER LEMBAR 2019

HARGA PLAFON PVC LAMPUNG - Selamat datang di website Kami NIAGA BAJA yang melayani pemesanan bahan plafon plafon pvc dan jasa pasang plafon pvc di wilayah lampung dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Kami melayani pemesanan bahan plafon pvc dibeberapa di wilayah Lampung di Kota dan kabupaten di Lampung  antara lain : Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Mesuji, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pesisir Barat, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Way Kanan, Kota Bandar Lampung, Kota Metro Lampung.

Plafon PVC adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC atau Polivynil chloride yang biasa di gunakan sebagai bahan pipa air. Sehingga plafon PVC menjadi sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern sekarang ini, PVC menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya. Membantu anda mewujudkan gaya hidup serba modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.

Saat ini terdapat beberapa merk dan jenis plafon pvc mulai dari kualitas standar sampai dengan kualitas terbaik di antaranya plafon pvc standar, plafon pvc shunda, plafon pvc javafon, plafon pvc kangbang, danila jaya plafon pvc, plafon pvc indahfon, plafon pvc newfon, plafon pvc upton, plafon pvc ovofon, plafon pvc minimalis, plafon pvc motif kayu dan lain sebagainya.

Keunggulan dan kelebihan menggunakaan bahan plafon PVC untuk Plafon :

  • Sangat ringan : Memiliki bahan yang sangat ringan dengan kualitas terbaik sehingga tidak mudah rapuh/patah, mudah dipasang dan mudah untuk di rawat.
  • Kuat & Tahan lama : Memiliki sifat tahan terhadap benturan dan goresan karena terdapat lapisan silikon anti gores, juga cocok di pakai untuk daerah yang rawan terhadap gempa.
  • Kedap suara : Memiliki struktur konstruksi yang berongga sehingga ruangan dapat meredam suara dan hawa panas.
  • Tidak merambat api : Memiliki sifat Flame Retardant / tidak merambat api.
  • Anti rayap & Anti karat : Terbuat dari bahan terbaik sehingga memiliki sifat anti rayap dan tidak akan bisa berkarat karena berbahan dasar PVC.
  • Tahan air & Tidak rentan udara lembab : Memiliki sifat tahan air sehingga tidak akan menyebabkan kebocoran, dan tidak rentan terhadap udara lembab.
  • Cepat & Mudah pemasangannya : Memiliki sistem pemasangan dengan cara Knockdown sehingga memudahkan untuk bongkar pasang dan dapat didesain sesuai dengan keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih bersih, indah dan mewah. Panel PVC dapat dengan mudah di Customize (dipotong dengan power tools, didesain, dibentuk ) sesuai dengan selera yang diinginkan.
  • Motif bervariasi : Memiliki banyak jenis motif yang bervariasi sehingga dapat menyesuaikan dengan kondisi dan suasana rumah / tempat tinggal yang diinginkan.
  • Hemat biaya : Memiliki sifat tahan lama dan tidak membutuhkan biaya besar untuk maintenance, cukup di lap dengan kain basah, serta tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran dalam ruangan, dengan pesona keindahan ruangan yang menarik Tidak perlu finishing ( Dempul & Cat )
  • Memiliki lapisan yang Glossy sehingga tidak perlu di cat ataupun di dempul untuk finishing.
Berikut Kami sampaikan HARGA PLAFON PVC LAMPUNG 2019 di wilayah Lampung dan sekitarnya untuk informasi pemesanan plafon PVC dilampung dan sekitarnya hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA PLAFON PVC LAMPUNG PER METER TERPASANG 2019

NO
JASA PASANG
SATUAN
HARGA
1
Plafon Gypsum
Per m2
Rp. 150.000,-
2
Plafon GRC
Per m2
Rp. 160.000,-
3
Plafon Pvc Standar
Per m2
Per M2 Rp. 155.000,- s/d 175.000,-
4
Plafon Pvc Shunda
Per m2
Rp. 250.000,- s/d 300.000,-
5
Plafon Pvc Javafon
Per m2
Rp. 180.000,- s/d 200.000,-
6
Plafon Pvc Kangmbang
Per m2
Rp. 160.000,- s/d 180.000,-
7
Plafon Pvc Indahfon, Newfon, Upton & Ovofon
Per m2
Rp. 150.000,-
8
Plafon Akustik
Per m2
Rp. 180.000,-


Keterangan :
  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material
Demikian Kami sampaikan informasi mengenai HARGA PASANG PLAFON PVC LAMPUNG PER METER 2019 di wilayah lampung dan sekitarnya untuk informasi jasa pemasang plafon di wilayah lampung lanjut segera hubungi customer service Kami untuk harga terupdate.

HUBUNGI !!!

Bp. Fadli Fuad

Telpon : 0821 1234 5151

Telpon : 0877 7090 7117




Terima Kasih telah berkunjung di website kami dan membaca artikel kami terkait HARGA PASANG PLAFON PVC LAMPUNG PER METER 2019 semoga bermanfaat.

Pencarian baru - baru ini :

Newsletter

Postingan Populer

Call Center 24 Jam